Senin, 23 Agustus 2010

Belajar nge-blogg ahh.....

*belajar....belajar...belajar....itu yang ada di pikiranku waktu lihat blogg-blogg temen2 yang muncul di internet... kayanya sih susah gimana gitu kalau buat blogg...jujur alasannya satu : karena aku bukan orang yang kreatippp...ngga mau repot...maunya langsung jadi....hehehe.... :) 

*tp aku bertekad harus coba...krn dalam pandanganku blogg ini bagus jg...supaya kita bisa menuangkan ide-ide kita di dalamnya.....mungkin banyak yang beranggapan aku aga gatek...bukan aga, tetapi EMANG GATEK hehehehe...tp syukurlah akhirnya bisa juga buwat blogg ini....modal nekat aja deh.,.,ga pake baca buku lg..ikutin instruksi aja..... ^^ 

*pengalaman sederhana ini mengajarkanku satu hal: 
Ketika kita menemukan suatu hal yang baru, jangan pernah ragu untuk mencoba nya.... mencoba mencoba dan mencoba.... ikuti petunjuk, belajar kreatif juga tentunya ... maka kita pasti bisa tentunya dengan hikmat Tuhan di dalamnya!!!

*
nahh,,,, di blogg ini aku mau belajar jadi penulis... meskipun aku menyadari tulisanku ngga keren-keren amat tetapi mudaH-mudahan bisa jadi inspirasi u/ smua...
welcome to my blogg..... 
_glor_

2 komentar: